Jumat, 03 Mei 2013

Asterix and Obelix : God Save Britannia


Julius Caesar berhasil menyebu Inggris!  Ratu mengirim Jolitorax untuk pergi ke desa untuk minta tolong Asterix dan Obelix.  Kepala desa pun setuju untuk membantu Inggris dengan menyuruh Panoramix membuat ramuan kekuatan satu tong untuk Inggris.  Kepala Desa juga menyuruh Asterix dan Obelix untuk membawa Justforkix, keponakan kepala desa sendiri.  (Gue lupa nama kepala desanya).

Di satu poin dalam perjalanan ini, Asterix dan Obelix berusaha untuk menemukan orang baru dalam kehidupan masing-masing, alias cewek!  Kira-kira, petulangan apa yang akan dihadapi oleh Jolitorax, Justforkix, dan Asterix & Obelix? Tonton aja filmnya!

Filmnya lucu banget!  Kalau film-film horor dan komedi gue emang bikin pengecualian.  Kalau filmnya bisa bikin gue ketakutan dan ketawa, pasti nilai filmnya diatas 7.  Dan ya, film ini berhasil bikin gue ketawa!  Film ini memang membawa parodi yang juga sering ada di komik Asterix & Obelix.  Gue udah cukup lama gak baca komiknya, tapi gue ingat ada karakter yang suka nyanyi, tapi gak bisa nyanyi!  Gue suka dia, tapi lupa namanya -__-

Endingnya emang agak klise, tapi prosesnya cukup bagus kok.  Efeknya emang kurang bagus karena ini bukan film hollywood, tapi juga gak jelek-jelek banget.  Gue sempat memperhatikan kalau beberapa karakter disini pakai kaos biasa dan jeans, entah itu bagian dari parodi atau menghemat biaya produksi.  

Gue kurang suka aktingnya Gerard Depardieu (Obelix).  Entah kenapa, seandainya ini bukan film komedi, aktingnya dia bakalan terlalu datar.  Dia itu kurang lucu dan hanya menjadi Obelix.  But, it's a good movie anyway. 7/9/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar