Minggu, 25 Agustus 2013

Tentang si cewek gila gak jelas nan garing binti canggung


Pada 13 Oktober 1998, lahirlah seorang bayi perempuan imut-imut bernama Kezia Ratna Hapsari Hutabarat dari sepasang manusia (tentunya).  Sayang transformasi 273,43139 derajat menyebabkan emaknya sempat paranoid akan mengira bayinya tertukar dengan gorila.  Sampe sekarang, si gorila ini masih malu-malu setan di depan kamera.  Sebisa mungkin kalo di foto dia bakal berpose ala Sadako.  Dan gak tahu kenapa, dia dulu sempat terobsesi sama Sadako, padahal Sadako termasuk setan yang kampungan, baju satu doang, basah terus, model rambutnya mainstream lagi.  Makanya Kezia berupaya untuk membuat kampanye rambut pendek nan modis jika dia menjadi arwah penasaran.

Kezia adalah alumni TK Widyastuti, SDN Rawajati 03 Pagi, SMP Maria Immaculata Marsudirini Cawang, dan sekarang belajar di SMA Kolese Gonzaga.  Dari kecil emang dia awkward banget, dan suka salah denger + linglung di kelas.  Untungnya, gini-gini dia masih bisa dapet sahabat, wkwkwk.  Kezia sering sekali bingung dengan kepribadiannya.  Walaupun lebih condong ke basket case, dia masih punya temen, bahkan bisa dapet satu kakak kelas dan adek kelas.  Dibilang ansos, dia masih mau loh hangout bareng temennya ke mall atau bioskop (ya iyalah). 

Selain mimpi Kezia untuk membuat kampanye rambut pendek jika dia menjadi arwah penasaran, mimpinya (mimpi, bukan cita-cita loh) sebagai filmmaker jadi tertunda gara-gara dia malah ekskul FOTOgrafi, bukan SINEMAtografi karena sebenarnya dia takut tugasnya lebih ribet.  Kalau pun dia kesampaian kerja di perfilman, cita-citanya adalah bermain jadi setan di film horor berkualitas macam The Conjuring ataupun The Exorcist, karena tetenya gak sepalsu jupe, malinda dee ataupun homo sapien semacam mereka.

Well, karena kemampuan berbahasanya yang sangat 'indah' dan 'puitis', dia lebih sering pake gue-lo di blognya karena menurutnya akan lebih mudah untuk mengekspresikan pikirannya.  

Oh iya, sampe sekarang dia masih berharap banget bisa sejenius PT Anderson, QT, Nolan, bahkan Allen dan Hughes.  Dia emang lebih tertarik pekerjaan di belakang layar, karena belakang artinya bohay.

Sekian kegaringan, keanehan, dan kecanggungan dari Kezia.

Twiter : twitter.com/keziarhh
Tumblr : keziainafreakland.tumblr.com

8 komentar:

  1. gimana caranya ikutan liebster and sunshine award? eh, aku udah follow twittermu :) semoga itu twitter yang benar, heu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah saya follback juga :D Sori kalo saya sering ngespam, wkwk.

      Caranya gampang kok, kalo ikutan pertama2nya taro link saya (ntar saya juga taro link kamu di post saya) terus kasih 11 fakta random, sama jawab pertanyaan saya. Itu liebster award. Kalo sunshine award, kasih 10 fakta random tapi lebih kearah kayak hal2 yang disukai, terus nominasi 10 blog lain :D

      Hapus
  2. Fuckin' hell, 15 year-old girl! That defines the 'crazy' things for sure.
    haha review kamu kayak orang dewasa ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, saya pake gue-lo di blog ini, orang dewasa dari mana coba-_-

      Hapus
  3. Orang dewasa dari Jakarta lah hahaha
    ya anak remaja tontonannya dewasa begitu, nonton film yang rilis pas belum lahir :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho itu kan biasa :p
      Tapi saya tetep kurang suka nonton Classic Hollywood (20an-60an) sama beberapa film arthouse kayak film2nya Kim Ki-duk...sumpah, yang suka nonton begituan udah dewa deh

      Hapus
  4. Duh anak gorilla sdh gede.... ^.^

    BalasHapus